Rabu, 11 Januari 2012

Buku "KENCAN JAKARTA"

Hari ini gue bingung mau ngeblog apa sebenernya tapi gue lagi pengen nulis nih hehe jadi gue ambil judul kali ini Buku "Kencan Jakarta". Kencan Jakarta itu sebenernya judul sebuah buku yang dikarang oleh pengarang yang masih muda dan kayaknya doi juga suka makan - makan tu, namanya Anisa Anindhika.

Cewek yang satu ini ternyata doyan jalan - jalan dan yang pastinya makan sama pacarnya hehe tapi makannya gak mesti mahal lho, makanya buku ini dia buat untuk pasangan muda yang doyan banget namanya wisata kuliner tapi harganya miring (kapal miring kapten! hehe lho gak nyambung ya?).

Si mbak Anisa juga nulis sedikit tentang bukunya yang dia tulis dibagian belakang bukunya, ini tulisannya
"Kalau lo dan pasangan bosan pergi ke tempat makan yang gitu - gitu aja, coba deh kunjungin tempat makan yang ada di buku ini! Selain makanannya enak, harganya pun murah - murah! Yah, cukup bawa Rp 50.000 perut kalian berdua dijamin kenyang, puas dan senang!. .......dst" penggalan sinopsis dari buku Jakarta Kencan ini. Buku ini bisa didapetin di toko buka mana aja,Gramedia misalnya dan buku ini juga bisa lo semua dapetin dengan ngerogoh kocek Rp 30.000.

Di dalem buku ini kurang lebih ada 100 lokasi tempat makan di seantero Jakarta yang harganya paling mahal Rp 50.000 (yah lumayan deh buat pasangan muda yang mau malem mingguan atau lagi hang out sama temen - temennya). Di buku ini juga dijelasin foto, harga, makanan paling enak ditempat yang di tuju dan alamat lengkap serta ancer - ancer asti tempat makannya. Lengkap kan? hehe gue juga udah nyoba beberapa tempat makan yang ada di buku dan emang enak - enak, murah lagi. Coba deh! gak nyesel hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar